Pemdes Jintung Adakan MUSDES Pertanggungjawaban Realisasi APBDes TA 2023

Pemdes Jintung Adakan MUSDES Pertanggungjawaban  Realisasi APBDes TA 2023

Pemdes Jintung Adakan MUSDES Pertanggungjawaban Realisasi APBDes TA 2023

Desa Jintung News - Pemerintah Desa Jintung mengadakan Musyawarah Desa (MUSDES) Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2023 pada Kamis, 22 Februari 2024 Kemarin.

Kegiatan Musdes ini dilaksanakan di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung dengan di hadiri oleh Perangkat Desa Jintung, BPD Jintung, Ketua RT dan RW sedesa Jintung, tokoh Masyarakat, serta Perwakilan Lembaga Kemasyarakatan lainnya di Desa Jintung. selain itu, Pada Musdes pertanggungjwaban APBDes Desa Jintung Tahun Anggaran 2023 ini juga di hadiri oleh Camat Kecamatan Ayah, Danramil Kecamatan Ayah dan Kapolsek Kecamatan Ayah.

Dalam Pelaksanaan Musdes Pertanggungjawab APBDes ini di pimpin oleh Ketua BPD Desa Jintung, H. Ino Yajimin dan dipaparkan oleh sekretaris Desa Jintung, Shilikhin, S.H. Setelah pemaparan di laksanakan dan seluruh Peserta MUSDes menyetujuinya sehingga LPJ Realisasi APBDes Desa Jintung Tahun Anggaran 2023 di sah kan.

Selain Musyawarah Pengesahan LPJ APBDes Tahun Anggaran 2023, Juga diadakan musyawarah untuk menentukan jadwal Tarhim pada bulan Ramadhan dan pembentukan Panitia Halal Bi Halal tingkat Desa Jintung.

 

Penulis : Anwar Rosady/Operator SID Desa Jintung

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2