Masyarakat Desa Jintung Masih Dapatkan Bantuan pangan Bulan Desember 2023

Masyarakat Desa Jintung Masih Dapatkan Bantuan pangan Bulan Desember 2023

Masyarakat Desa Jintung Masih Dapatkan Bantuan pangan Bulan Desember 2023

Desa Jintung News – Masyarakat Desa Jintung kembali dapatkan bantuan pangan berupa 10 kg beras Bulog pada Selasa, 19 Desember 2023.

Program bantuan pangan untuk Masyarakat adalah program resmi dari pemrintah untuk membantu Masyarakat terkait pangan dan merupakan Upaya menekan harga beras menjelang Natal dan Tahun Baru.

Bantuan pangan berupa beras bulog untuk keluarga Penerima Manfaat ini telah dilaksakan dalam 2 tahap. Tahap I dikasanakan bulan Maret, April, Mei, dan tahap II bulan September, Oktober dan November.

Setelah sebelumnya juga mendapat bantuan pangan berupa berupa beras Bulog, kali ini Masyarakat Desa Jintung masih mendapatkan kembali bantuan pangan beras Bulog sebanyak 2,09 ton untuk penyaluran bulan Desember 2023. Beras ini dibagikan kepada 209 Keluarga penerima manfaat (KPM) dengan masing – masing mendapatkan 10 kg beras.

Penyaluran Bantuan Pangan Desa Jintung 

 

Proses penyaluran dilaksanakan di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung oleh petugas penyaluran bantuan ini dari desa dan perwakilan dari Bulog. Proses penyaluran bantuan ini sangat tertib sehingga dapat berakhir dalam satu hari tanpa ada halangan.

 

 

 

 

 

Jintung, 20 Desember 2023 (Anwar Rosady/Operator SID Jintung)

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2