Warga Desa jintung dapatkan Bantuan Telor dan Daging Ayam.

Warga Desa jintung dapatkan Bantuan Telor dan Daging Ayam.

Warga Desa jintung dapatkan Bantuan Telor dan Daging Ayam.

Desa Jintung News – 25 warga Desa Jintung dapatkan bantuan 1 kg daging ayam dan 10 butir telur dari pemerintah yang disalurkan lewat Pos Indonesia pada Sabtu, 18 November 2023.

Stunting adalah masalah gizi kronis akibat kurangnya asupan gizi dalam jangka waktu panjang sehingga mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak. Oleh karena itu, dalam rangka penangan stunting pada Masyarakat, pemerintah memberikan program bantuan pangan untuk Masyarakat rawan stunting.

Bantuan pangan untuk Masyarakat adalah berupa daging ayam seberat 1 kg dan 10 butir telur yang disalurkan lewat Pos Indonesia.

Penyaluran bantuan pangan untuk Masyarakat rawan stunting ini merupakan bantuan untuk Masyarakat Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 25 keluarga di Desa Jintung. Program ini di jadwalkan untuk 3 (tiga) tahap atau untuk tiga bulan.

Penyaluran bantuan pangan bulan ini adalah tahap ke-dua dilaksanakan di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung. Total ada enam Desa yang masyarakatnya mendapatkan bantuan pangan ini mengambil bantuan tersebut di Desa Jintung yaitu warga dari Desa Banjararjo, Desa Pasir, Desa Jintung, Desa Srati, Desa Karangduwur dan Desa Argopeni.

 

Penulih : Anwar Rosady/Operator SID Desa Jintung

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2