Pemerintah Desa Jintung Salurkan Bantuan Beras Bulog.

Pemerintah Desa Jintung Salurkan Bantuan Beras Bulog.

Pemerintah Desa Jintung Salurkan Bantuan Beras Bulog.

Desa Jintung News – Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras Bulog seberat 10 kg dari  pemerintah kembali Pemerintah Desa Jintung salurkan kepada Masyarakat Desa Jintung pada Jum’at 17 November 2023.

Program bantuan sosial (bansos) berupa bantuan pangan yaitu beras seberat 10 kg merupakan program yang rutin setiap bulan dan sampai saat ini masih berjalan. Sasaran program ini adalah para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di masing – masing desa.

Pada penyaluran bansos beras bulog seberat 10 kg bulan ini, Pemerintah Desa Jintung menganggarkan penyaluran pada Jumat (17/11/12) kemarin yang bertempat di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung.

Total ada 207 (Duaratus tujuh) Keluarga Pemerima Manfaat (KPM) di Desa Jintung yang mendapat bantuan beras Bulog 10 Kg ini. Pengambilan bantuan beras Bulog 10 kg oleh KPM Desa Jintung dimulai jam 09.00 WIB sampai dengan jam 11.30 WIB.

Pembagian bantuan beras ini bisa terlaksana dengan tertib berkat petugas yang mengatur jalannya pembagian bantuan 10 kg beras Bulog tersebut. Pemerintah Desa jintung berharap bantuan ini dapat membantu Masyarakat penerima untuk meringankan beban ekonomi.

 

Penulis : Anwar Rosady/Operator SID Desa Jintung

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2