197 KPM Desa Jintung Terima Bantuan 10 Kg Beras Bulog

197 KPM Desa Jintung Terima Bantuan 10 Kg Beras Bulog

197 KPM Desa Jintung Terima Bantuan 10 Kg Beras Bulog

Desa Jintung News – Pemerintah Desa Jintung salurkan bantuan beras Bulog kepada 197 KPM (Keluarga Penerima Mananfaat) Desa Jintung pada Kamis, 19 Oktober 2023 kemarin.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (PBP CBP) ini dilakukan di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung dan dihadiri oleh Masyarakat Desa Jintung yang masuk sebagai KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dan masuk telah dalam program DTKS .

Program penyaluran cadangan beras ini salah saatu bantuan sosial dari pemerintah sebagai upaya dalam mengurangi beban pengeluaran masyarakat penerima manfaat dan Menjadi salah satu langkah konkrit dari usaha menjaga stabilitas harga bahan pangan kebutuhan pokok masyarakat, program ini diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi KPM. Semoga dengan adanya program pembagian cadangan beras ini dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membantu Masyarakat untuk mengatasi kesulitan ekonomi yang sedang dihadapi.

Para penerima bantuan beras (PBP) 10 Kg mengambil bantuan di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung dengan membawa KK atau KTP asli.

Dalam pelaksanaan petugas telah mengatur masyarakat penerima sedemikian rupa sehingga tidak ada tumpukan masa sehingga pelaksanaan penyaluran bantuan pangan tersebut berjalan dengan aman dan tertib.

 

Penulis : Anwar Rosady/Operator SID Desa Jintung

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung