Tim Penilai Lomba Desa Online Kabupaten Kebumen Kunjungi Desa Jintung.

Tim Penilai Lomba Desa Online Kabupaten Kebumen Kunjungi Desa Jintung.

Tim Penilai Lomba Desa Online Kabupaten Kebumen Kunjungi Desa Jintung.

DESA JINTUNG NEWS - Tim penilai dan survey lapangan Lomba Desa Online Kabupaten Kebumen kunjungi Desa Jintung pada Kamis, 10 Agustus 2023 kemarin.

Setelah Desa Jintung mengikuti Lomba Desa Online Kabupaten Kebumen yang dilaksanakan dari Bulan Januari sampai Bulan Juni 2023 kemarin, Desa Jintung berhasil masuk kedalam 18 besar dari total 449 Desa dan 11 Kelurahan yang akan dikunjungi oleh tim penilai dan survey lapangan oleh Tim Penilai Lomba Desa Online Kabupaten Kebumen.

Penilaian dan proses verifikasi data pendukung Desa Jintung dilaksnaan di Sanggar Seni Desa Jintung yang dihadiri oleh 36 Orang Penilai, Camat Kecamatan Ayah, Pendamping Desa dan beberapa Tokoh Masyarakat Desa Jintung.

Sebelun proses verifikasi data untuk penilaian Walim, selaku kepala Desa Jintung menyampaikan harapannya untuk dapat setidaknya masuk dalam 12 besar dan membawa pulang hadiah mobil. Selain itu Camat Kecamatan Ayah, Arif Rahmadi menyampaikan kepada harapnnya agar 4 desa di Kecamatan Ayah yang masuk dalam 18 Besar Lomba Desa Online Kabupaten Kebumen bisa setidaknya masuk ke 12 besar dan mendapat hadiah mobil.

"Saya tidak berharap untuk 4 Desa yang masuk 18 besar di Kecamatan Ayah bisa Juara 1, yang penting bisa masuk 12 besar. juara 12, 11, 10, 9 juga tidak apa-apa, biar 8 besar desa dari Kecamatan lain saja. Karena sama saja yang penting dapat mobil." ujar Arif. 

Setelah penilaian dan verifikasi dilakukan, Tim Penilai menyampaikan bebrapa evaluasi dan masukan kepada Pemdes Jintung agar dapat diperbaiki kedepannya.

 

 

Penulis : Anwar Rosady/Operator SID Desa Jintung. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung