190 Warga Desa Jintung Mendapatkan Undangan Bantuan Sosial PKH, BLT BBM, dan BPNT.

190 Warga Desa Jintung Mendapatkan Undangan Bantuan Sosial PKH, BLT BBM, dan BPNT.

190 Warga Desa Jintung Mendapatkan Undangan Bantuan Sosial PKH, BLT BBM, dan BPNT.

Rabu, 23 November 2022 Kantor Pos Kecamatan Ayah memberikan 190 undangan pengambilan BANSOS (Bantuan Sosial) PKH, BLT BBM, dan BPNT pada Hari Minggu, 27 November 2022 di Balai Kemasyarakatan Desa Candirenggo. Undangan tersebut di tujukan kepada 190 Warga Desa Jintung penerima bantuan sosial tersebut.

Sehubungan dengan hal tersebut, Pemerintah Desa Jintung mengundang Warga Desa Jintung para calon penerima bantuan sosial tersebut melalui para RT se-Desa Jintung untuk berkumpul pada Hari Jumat, 25 November 2022 di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung.

Pertemuan ini di laksanakan sebagai bentuk kordinasi dan sosialisasi serta pengambilan undangan bantuan  sosial yang telah di berikan oleh Kantor Pos. Pertemuan dimulai pada pukul 09. 30 WIB dan selesai pukul 10.40 WIB. Dikarenakan kapasitas Balai Kemasyarakatan Desa Jintung yang hanya berkisar 100 tempat duduk, banyak Warga Desa Jintung yang rela duduk di lantai bahkan di halaman Balai Kemasyarakatan Desa Jintung.

Potret Warga Desa Jintung Calon Penerima BANSOS saat pertemuan untuk pengambilan undangan pengambilan BANSOS

Walim selaku Kepala Desa Jintung berharap bahwa bantuan ini nanti dapat benar - benar membatu Para Warga Penerima dan dapat dimanfaatkan sebaik munkin. Walim juga berharap dengan ini Para Warga Penerima Banguan Sosial ini menjadi tambah semangat dalam membatu Pemerintah Desa Jintung untuk senantiasa menjaga dan memajukan Desa Jintung.

Penyerahan Undangan Pengambilan BANSOS oleh Kepala Desa Jintung kepada Warga Calon Penerima BANSOS

 

 

Penulis : Anwar Rosady

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung