Sosialisasi RKPDes Tahun Anggaran 2023, Pembangunan Tertunda Harus Dilanjutkan

Sosialisasi RKPDes Tahun Anggaran 2023, Pembangunan Tertunda Harus Dilanjutkan

Sosialisasi RKPDes Tahun Anggaran 2023, Pembangunan Tertunda Harus Dilanjutkan

Lintas Desa - Pemerintahan Desa Jintung Kecamatan Ayah pada hari Rabu, 27 Juli 2022 mengadakan Musyawarah Desa dalam rangka sosialisasi Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) JIntung untuk tahun anggaran 2023 di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen. (27/07)

Musyawarah Desa tersebut dihadiri oleh BPD, Perangkat Desa, Ketua RT dan RW, LKMD, TP PKK, BUMDES Manunggal Jaya Lestari, Tokoh Masyarakat dan Karangtaruna Desa Jintung. Selain itu, hadir Camat Kecamatan Ayah, Tamim Sobri, S.IP.,MM yang didampingi pejabat Koramil Ayah.

Kepala Desa Jintung Walim dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Musdes RKP Desa Jintung memiliki tujuan untuk mencapai keinginan yang hendak di capai dalam perencanaan tahunan desa sebagai upaya untuk mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa.

“Setiap tahun kita melakukan penyusunan RKP Desa, sebagai wujud kegiatan dalam setahun yang ada dalam RPJM Desa Jintung,” Kata Walim.

Selain hal itu, beliau juga menyampaikan terkait beberapa kegiatan yang akan di laksanakan oleh Pemerintah Desa Jintung. Kegiatan tersebut diawali dari Do’a Bersama, Santunan Anak Yatim, dan Peringatan HUT RI ke-77.

Sementara itu, dalam sosialisasi RKP Desa Jintung Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen diisi oleh Sekretaris Desa Jintung Solikhin, SH yang menyampaikan terkait dengan tahapan penyusunan RKP Desa TA 2023. Solikhin, SH terpilih menjadi Ketua Tim Penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2023 yang dibantu oleh sekreataris tim Saiful, dan anggota Kasno, Sarijo, Napsiah, Simun dan Pasem.

Dipenghujung pengisian sosialisasi ada harapan masyarakat berkaitan dengan pembangunan-pembangunan yang sempat tertunda agar dilanjutkan pada tahun ini. (an)

Redaktur : Anwar Rosady

Editor : Saiful

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung