Peringati HUT RI Ke-77 PKK Desa Jintung, Rencanakan adakan Senam Lansia

Peringati HUT RI Ke-77 PKK Desa Jintung,  Rencanakan adakan Senam Lansia

Peringati HUT RI Ke-77 PKK Desa Jintung, Rencanakan adakan Senam Lansia

Lintas Desa - Rapat Koordinasi TP PKK Desa Jintung Pada hari Jum'at, 22 Juli 2022 membahas kegiatan-kegiatan peringatan HUT RI Ke-77 tahun 2022.

Rapat Koordinasi tersebut membahas berbagai kegiatan dengan tujuan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77. Kegiatan tersebut diikuti oleh pengurus TP PKK Desa Jintung dan TP PKK ditingkat RT dan RW se-Desa Jintung.

Rakor bulanan tersebut dibuka dengan sambutan Kepala Desa Jintung yang menyampaikan berbagai hal terkait dengan kegiatan Desa dibulan Agustus. Beliau berharap agar masyarakat Desa Jintung, selalu kompak dalam keikutsertanya pada kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Desa Jintung atas dasar kesepakatan bersama.

Kami berharap agar masyarakat Desa Jintung kompak dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa atas kesepakatan bersama. Ujar Kepala Desa Jintung pada 22/07/2022

Selain itu, Sekretaris Desa Jintung Solikhin, SH menyampaikan secara rinci terkait kegiatan-kegiatan pada peringatan HUT RI Ke-77 tingkat Desa Jintung. Kegiatan pada peringatan HUT RI Ke-77 akan mengadakan perlombaan diantaranya yaitu Kebersihan lingkungan dan Administrasi ditingkat RT se-Desa Jintung. Kegiatan tersebut memerlukan peran serta dari berbagai pihak diantaranya peran aktiv dari PKK Desa Jintung.

Sementara itu, Tri Widiyati selaku perwakilan pengurus TP PKK Desa Jintung menyampaikan terkait dengan lomba yang akan diadakan olehnya yaitu Senam Lansia. Lansia tersebut dengan kelompok umur diatas 50 tahun.

Saya selaku pengurus dan membidangi kami akan mengajukan lomba senam Lansia dengan ketentuan umur lansia diatas umur 50 tahun. olehnya kami berharap agar setiap RT di Desa Jintung mengajukan semua delegasinya. Ujar Bu Wiwi sapa akrabnya

Pertemuan itu ditutup dengan pengisian dari Ketua TP PKK Desa Jintung Sulastri yang menjelaskan terkait dengan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PKK Desa Jintung secara rinci. Kegiatan tersebut diantaranya yaitu Upacara Bendera, Arak - Arakan, Lomba Kebersihan Lingkungan, Lomba Senam Lansia, Lomba Administrasi PKK, Fun Game dan lomba-lomba lainnya.
Kegiatan Peringatan HUT RI Ke 77 tingkat Desa Jintung direncanakan mulai tanggal 11 Agustus 2022 dan puncak acaranya pada 17 Agustus 2022 (Ar)

Redaktur : Anwar Rosady

Editor : Muhammad Saiful
 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung