Bahu Membahu Warga RT 02 RW 02 Kerja Bakti Membersihkan Jalan Desa

Bahu Membahu Warga RT 02 RW 02 Kerja Bakti Membersihkan Jalan Desa

Bahu Membahu Warga RT 02 RW 02 Kerja Bakti Membersihkan Jalan Desa

Lintas Desa - Warga Masyarakat RT 02 RW 02 mengadakan bersih-bersih jalan pada hari senin 18 Juli 2022 di Jalan Desa yang melintasi RT 02 RW 02 Desa JIntung Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen.

Kegiatan tersebut dikomandoi oleh Ketua RT 02 RW 02 Bapak Nyamin yang dimulai pada pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB.

Beliau menuturkan bahwa dibulan ini kegiatan gotong royong membersihkan jalan akan diadakan setiap satu minggu sekali guna mendukung kelestarian lingkungan dan kebersihan lingkungan.

Kegiatan membersihkan jalan ini akan diadakan setiap satu minggu sekali pada bulan ini, dengan tujuan untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan kita bersama. Ujar Ketua RT yang sudah menjabat dua Periode tersebut (18/7/22)

Selain itu, beliau juga mengimbuhkan bahwa kegiatan gotong royong tersebut juga memiliki tujuan untuk menyambut datangnya peringatan HUT RI Ke-77 pada tahun ini.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan juga memiliki tujuan guna mendukung datangnya HUT RI Ke-77 tahun 2022. Imbuhnya

Kegiatan gotong royong tersebut diikuti oleh warga masyarakat RT 02 RW 02 tanpa mengenal golongan ataupun kelompok umur dan jenis kelamin semuanya berbaur untuk mendukung perawatan lingkungan khususnya kebersihan jalan.

Terbukti puluhan warga antusias mengikuti kerja bakti tersebut tanpa mengenal lelah dari pagi sampai menjelang siang hari. (ip)

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2