Tim Bolla Volly Putri SDN 1 Jintung, Juara 2 POPDA Tingkat Kecamatan Ayah

Tim Bolla Volly Putri SDN 1 Jintung, Juara 2 POPDA Tingkat Kecamatan Ayah

Tim Bolla Volly Putri SDN 1 Jintung, Juara 2 POPDA Tingkat Kecamatan Ayah

Lintas Desa - Tim Bolla Volly Putri SDN 1 Jintung juara 2 pada kegiatan POPDA tingkat Kecamatan Ayah pada sabtu, 19 Maret 2022.

POPDA tingkat Kecamatan Ayah dilaksanakan di Lapangan SDN Pasir 2022 yang diikuti oleh 14 tim dari sekolah tingkat dasar yang ada di Kecamatan Ayah.

Tujuan POPDA yang digali guru pendamping yaitu merupakan kegiatan tahunan yang menjadi ajang silaturahmi sekaligus mencari bakat terbaik di bidang olahraga cabang bola voli dan nantinya tim atau peserta terbaik akan mewakili Kecamatan Ayah di POPDA Kabupaten.

POPDA ini bertujuan untuk silaturahmi dan mencari bakat-bakat terbaik yang dimiliki oleh peserta didik yang ada di Kecamatan Ayah dan nantinya akan muncul tim atau pemain terbaik yang akan dikirim ke tingkat Kabupaten. Ujar Muhlisin

Guru pendamping yang ikut mendampingi kegiatan POPDA diantaranya yaitu Bu Dina, Bu Sari dan Pak Muhlisin yang mengungkapkan rasa bangganya atas anak didiknya yang sudah memperoleh hasil terbaiknya. Sementara itu untuk anak didik yang dikirimkan bisa mengukur kekuatan yang dimiliki sehingga akan muncul beberapa yang nantinya akan diperbaiki dengan berlatih lebih keras.

Selain itu, SDN 1 Jintung bisa terangkat secara prestasi olahraganya. Dimana sekarang sekolah-sekolah dituntut untuk memberikan prestasi-prestasi terbaiknya guna memberikan kamar bagi bakat-bakat peserta didiknya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2