Sebanyak 656 Orang Tervaksin di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung

Sebanyak 656 Orang Tervaksin di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung

Sebanyak 656 Orang Tervaksin di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung

Lintas Desa - Pemerintah Desa Jintung kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 jenis sinovac dengan dosis 1 dan 2 yang ditunjukkan untuk masyarakat Desa Jintung.

Penyelenggaraan vaksinasi tersebut atas kerjasama antara pemerintah Desa Jintung dengan UPTD Puskemas Ayah II dan Kodim 0709 Kebumen. Vaksinasi Covid-19 diselanggarakan pada 30 Desember 2021 dengan target masyarakat Desa Jintung yang belum tervaksin dan sudah vaksin dosis 1.

Berdasarkan data yang dikelola petugas ada 656 orang yang tervaksin dengan daftar hadir sebanyak 681 orang dan tertunda sebanyak 25 orang.

"Sebanyak 656 orang telah tervaksin atau lolos divaksin dan yang hadir sesuai daftar hadir dari petugas sebanyak 681 orang sehingga ada 25 orang yang tidak lolos atau ditunda untuk divaksin" Ujar Bidan Wiwi yang memberikan informasi di Group WA PRADES dan LEMBAGA pada 30/12/2021

sementara itu, Kepala Desa Jintung mengapresiasi Bidan Desa dan Kader Kesehatan yang dimiliki oleh Desa Jintung yang sangat membantu mensosialisasikan atau memberitahukan ke warga masyarakat Desa Jintung.

"Kami sebagai pemerintah Desa Jintung sangat mengapresiasi kinerja dari bidan Desa dan Kader Kesehatanya dalam mensosialisasikan Vaksinasi Covid-19 di Desa Jintung" Ujar Kepala Desa Jintung

Vaksinasi Covid-19 sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh karena saat ini masih adanya Virus yang masih membumi.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung