Informasi Vaksin Sinovac di Desa Jintung Kecamatan Ayah

Informasi Vaksin Sinovac di Desa Jintung Kecamatan Ayah

Informasi Vaksin Sinovac di Desa Jintung Kecamatan Ayah

Lintas Desa - Pemerintah Desa Jintung Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Ayah II kembali menggelar Vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan tersebut akan digelar pada hari Kamis tanggal 30 Desember 2021 di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung.

Berdasarkan data yang diterima oleh pemerintah Desa Jintung masih banyak masyarakat yang belum melakukan vaksinasi covid-19.

Kami menerima data dari pihak yang menangani vaksinasi covid-19 bahwa masyarakat Desa Jintung yang belum melaksanakan vaksin dosis I sebanyak 511 orang dan dosisi II adalah 851 orang. Ujar Sekdes Jintung pada 25 Desember 2021

Sementara itu, Kepala Desa Jintung menyerukan agar masyarakat Desa Jintung melakukan percepatan vaksinasi agar kekebalan tubuh bisa tercukupi.

"Ayo masyarakat Desa Jintung lakukan percepatan vaksinasi covid-19 agar kekebalan tubuh cepat tercapai. Selain itu, aturan tentang vaksinasi sudah terpapang jelas dalam aturan Perpres No. 14 Th 2021 tentang perubahan atas Perpres No. 99 tahun 2020" Ujar Kepala Desa Jintung

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 agar semuanya berperan dalam mensosialisasikan vaksin tersebut. Karena tanpa adanya peran semua pihak maka akan menjadi kendala dalam penyelanggaraannya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung