Masyarakat Desa Jintung Terima Vaksin Covid-19 sebanyak 500 Dosis

Masyarakat Desa Jintung Terima Vaksin Covid-19 sebanyak 500 Dosis

Masyarakat Desa Jintung Terima Vaksin Covid-19 sebanyak 500 Dosis

Lintas Desa - Seni (27/09/2021), bertempat di halaman Balai Kemasyarakatan Desa, Desa Jintung, Kecamatan Ayah, giat vaksinasi Covid-19 dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Jintung bekerjasama dengan Puskesmas Ayah II.

Kepala Desa Jintung, ketika ditemui juga mengungkapkan bahwa antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19 mengingat kasus Covid-19 di Desa Jintung pernah masuk ke zona merah.

"Vaksinasi hanya dilakukan 1 hari, target kami vaksinasi di Desa Jintung lebih tinggi dibandingkan dengan Desa lain . Kami juga mengingatkan bahwa vaksinasi ini penting dan sudah ada regulasi yang mengatur terkait dengan vaksinasi," ungkap Walim.

Lebih lanjut, Walim mengatakan saat ini masyarakat sudah semakin menyadari pentingnya vaksinasi sehingga sosialisasi yang dilakukan berjalan dengan optimal dan lancar.

Sairin (43) warga Desa Jintung, juga bersyukur karena sudah mendapatkan vaksinasi tahap ke-1 ini dan berharap kedepannya vaksinasi dapat berjalan dengan lancar.

"Untuk efek yang dirasakan setelah vaksin tidak ada sama sekali hanya saja sedikit mengantuk. Kedepannya juga saya ingin mengajak orang tua agar bisa divaksinasi,” kata Sairin.

Giat vaksinasi Covid-19 yang dihadiri masyarakat Desa Jintung pada hari ini menargetkan sebanyak 500 dosis vaksin.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung