Bupati Kebumen Membuka TMMD Tahap III Tahun 2021 Kodim 0709 Kebumen

Bupati Kebumen Membuka TMMD Tahap III Tahun 2021 Kodim 0709 Kebumen

Bupati Kebumen Membuka TMMD Tahap III Tahun 2021 Kodim 0709 Kebumen

Lintas Desa -  H. Arif Sugiyanto Bupati Kebumen secara resmi membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahap III Thaun 2021 Kodim 0709 Kebumen. Kegiatan tersebut bertemakan "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" kegiatan atau progam itu diadakan di Desa Setrojenae Kecamatan Buluspesantren dengan memabngun rabat beton sepanjang 865 Meter dan meliki lebar 3 M.

Bupati Kebumen didampingi oleh Wakil Bupati Kebumen Hj. Ristawati Purwaningsih serta Dandim 0709 Kebumen yang membuka TMMD secara resmi di Rumah Dinas Bupati Kebumen pada Rabu, 15 September 2021 yang turut hadir sejumlah Forkompimcam Kecamatan Buluspesantren.

Setelah membuka kegiatan TMMD Bupati kebumen beserta rombongan langsung menuju lokasi pembangunan. Peninjauan dilakukan untuk memastikan pembangunan tersebut berjalan dengan lancar.

Bupati menyambut baik dan mengajak semua pihak agar mendukung suksesnya kegiatan yang diadakan oleh Kodim 0709 Kebumen. Jalan yang akan diakan dibangun sudah rusak parah dan terjal. Bupati mengharapkan pembangunan tersebut dapat mendukung kegiatan perekonomian masyarakat.

Kita lihat tadi medan jalan yang dipergunakan masyarakat cukup memprihatinkan. Ini berbahaya jika dilewati kendaraan bermotor, apalagi bagi ibu-ibu hamil, semoga dengan pembangunan jalan ini bisa menunjang perekonomian masyarakat," Ujar Bupati pada crew Kebumen24.com (15/09/2021)

Sementara itu, Dandim 0709 menyampaikan bahwa progam ini untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dan juga untuk memelihara kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Pembangunan tersebut akan berlangsung selama 30 hari.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung