PKK Desa Jintung, Pelatihan Pengolahan Krupuk Gadung

PKK Desa Jintung, Pelatihan Pengolahan Krupuk Gadung

PKK Desa Jintung, Pelatihan Pengolahan Krupuk Gadung

Lintas Desa - Pemerintah Desa Jintung mengadakan pelatihan pengolahan Krupuk dari Gadung melalui panitia pelaksana TP PKK Desa Jintung di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung.

Pelaksanaan kegiatan pelatihan diadakan pada hari ini tanggal 08 september 2021 dengan peserta pengurus PKK Desa dan anggota PKK Desa Jintung. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian keluarga melalui produk UMKM.

Pelatihan pengolahan krupuk bertujuan untuk meningkatkan perekonomian keluarga melalui produk UMKM. Ujar PK Pemerintah Desa Jintung, Turiman.

Sementara itu Kepala Desa Jintung menyampaikan kegiatan pelatihan ini harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik dan begitu pulang harus diterapkan untuk meningkatkan kegiatan ekonomi yang memanfaatkan potensi lokal.

"Kegiatan semacam ini harus diikuti dengan baik dan setelah pulang harus diterapkan atau diaplikasikan sehingga akan berdampak pada perekonomian keluarga yang memanfaatkan potensi lokal Desa Jintung," Ujar Walim kades dua periode tersebut

Pada kesempatan tersebut hadir pendamping Desa dan Perwakilan kantor kecamatan Ayah yang turut hadir memenuhi Undangan dari pemerintah Desa Jintung.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung