Pembagian Beras 10 Kg, Warga Terdampak Covid-19 di Desa Jintung

Pembagian Beras 10 Kg, Warga Terdampak Covid-19 di Desa Jintung

Pembagian Beras 10 Kg, Warga Terdampak Covid-19 di Desa Jintung

Lintas Desa - Pemerintah Desa Jintung membagikan bantuan Beras PPKM kepada masyarakat Desa Jintung pada Rabu 25 Agustus 2021 di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung.

Pembagian bantuan beras yang memiliki beras 10 Kg dibagikan ke kurang lebih 94 KPM yang terdaftar dari surat edaran yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten melalui Kantor Kecamatan Ayah.

Dikatakan Walim selaku Kepala Desa Jintung Kecamatan Ayah, menjelaskan bahwa bantuan beras ini patut disyukuri karena tidak semua warga di Desa Jintung menerima bantuan ini.”Tuturnya (25/8)

Selain itu, beliau juga mengharapkan agar seluruh warga yang menerima bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik dan beliau juga sangat mengharapkan agar jadi pelopor patuh prokes Covid-19 di Desa Jintung.

Seluruh masyarakat yang menerima bantuan ini agar bisa menjadi pelopor patuh prokes Covid-19 dan bisa memanfaat bantuan ini dengan baik. Tambahnya

Salahsatu penerima menyampaikan rasa syukurnya dan terimakasihnya kepada pemerintah Desa Jintung sudah mengusahakan bantuan beras ini kepada masyarakat Desa Jintung.

"Kami bersyukur sekali atas bantuan ini dan berterimakasih sekali kepada pemerintah Desa Jintung yang sudah mengusulkan atau mengusahakan bantuan yang diberikan kepada kami" Ujar Simin salahsatu penerima bantuan beras 10 Kg. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung