Desa Jintung : Juara Harapan 3 di Lomba Kebersihan dan Kesemarakan HUT RI Ke-76

Desa Jintung : Juara Harapan 3 di Lomba Kebersihan dan Kesemarakan HUT RI Ke-76

Desa Jintung : Juara Harapan 3 di Lomba Kebersihan dan Kesemarakan HUT RI Ke-76

Lintas Desa - Desa Jintung mendapatkan Juara Harapan 3 pada lomba kebersihan dan kesemarakan HUT RI Ke-76 tingkat Kecamatan Ayah pada Agustus tahun 2021.

Secara teknis pemerintah Desa menunjuk tingkat RW untuk diikutkan dalam perlombaan yang diadakan oleh Kecamatan Ayah sesuai dengan surat pemberitahuan dari Panitia Peringatan HUT RI Ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2021 Kecamatan Ayah no. 003.1/1/2021 yang ditunjukkan ke Kepala Desa se-Kecamatan Ayah.

Berdasarkan hal diatas pemerintah Desa Jintung atau Kepala Desa Jintung menunjuk RW 1 di lingkungan RT 7 Dukuh Kelir. Lomba yang diadakan oleh Kecamatan Ayah Kecamatan itu Desa Jintung mendapatan juara harapan 3.

Dalam pelaksanaan lomba kebersihan dan kesemarakan HUT RI Ke-76 tingkat Kecamatan Ayah Desa Jintung merekomendasikan RW 1 dilingkungan RT 7 dan pada lomba tersebut Desa Jintung memperoleh juara harapan 3. Ujar Kades Berkacamata tersebut (25/8/21)

Kepala Desa Jintung juga menjelaskan bahwa perlombaan saat ini hanya sebatas berpartisipasi tidak terlalu mengharap yang lebih. Karena beliau sangat memaklumi keadaan di era pandemi ini. Beliau juga bersyukur Desa Jintung masih masuk kejajaran nominasi baik di Kecamatan Ayah.

"Kami Pemerintah Desa Jintung tidak terlalu berharap lebih ke perlombaan pada tahun ini, karena kami sangat sadar dan memaklumi keadaan pada zaman pandemi yang sangat menguras pemikiran" Jelasnya.

 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung