Bazar Produk UMKM PKK Desa Jintung, Upaya Peningkatan Produktivitas Ekonomi Keluarga

Bazar Produk UMKM PKK Desa Jintung, Upaya Peningkatan Produktivitas Ekonomi Keluarga

Bazar Produk UMKM PKK Desa Jintung, Upaya Peningkatan Produktivitas Ekonomi Keluarga

Lintas Desa - TP PKK Desa Jintung mengadakan pertemuan rutin pada hari minggu 22 Agustus 2021 di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung.

Pertemuan yang diagendakan setiap bulan tersebut memiliki tujuan untuk berkoordinasi antar anggota dan pengurus TP PKK Desa Jintung. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TP PKK Desa Jintung pada forum yang diadakan setiap bulan tersebut.

Sementara itu, TP PKK Desa Jintung pada pertemuan rutin hari minggu mengadakan bazar kecil-kecilan sebagai wujud progam usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) dimana progam tersebut dihimpun oleh Pokja 2. Produk-produk yang dihasilkan adalah produk UMKM kreasi anggota PKK Desa Jintung.

Kegiatan Bazar dipertemuan rutin tersebut memiliki tujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan kreativitas usaha mikro kecil dalam upaya peningkatan produktivitas ekonomi keluarga. hal tersebut disampaikan oleh sekreatris TP PKK Desa Jintung Nur Halimah.

Pada setiap pertemuan rutin PKK Desa, kami mengadakan bazar UMKM dengan tujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan kreativitas usaha mikro kecil dalam upaya meningkatkan produktivitas ekonomi dalam keluarga. Ujarnya

Selain tujuan tersebut, Kegiatan Bazar UMKM sebagai pemacu dan membantu peningkatan pendapatan ekonomi keluarga.

"Kegiatan bazar yang kami gelar setiap bulanya juga untuk memotivasi dan membantu meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga". Imbuhnya

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung