Laga Bola Voli Persahabatan, Paguyuban RT dan Pemerintah Desa Jintung

Laga Bola Voli Persahabatan, Paguyuban RT dan Pemerintah Desa Jintung

Laga Bola Voli Persahabatan, Paguyuban RT dan Pemerintah Desa Jintung

Lintas Desa - Laga persahabatan bola voli antara paguyuban RT dan RW dengan pemerintah Desa Jintung diadakan pada jum'at 20 agustus 2021 di lapangan utama Desa Jintung.

Laga yang berlangsung sengit tersebut adalah sebagai wujud refreshing antar kedua lembaga di Pemerintahan Desa Jintung. Selain itu, untuk memperingati HUT RI ke-76 dan Mempromosikan Hari Jadi Kabupaten Kebumen ke-392 ke masyarakat umum.

Laga persahabatan bola voli ini adalah sebagai hiburan belaka atau refreshing antar kedua lembaga di pemerintahan Desa Jintung bersama RT/RW. Selain itu juga untuk memperingati HUT RI ke 76 dan HUT Kebumen ke-392. Ujar Ketua RW 1 Kasimun pada 20/08/2021 setelah laga berakhir

Laga yang dijadwalkan 5 set tersebut dimenengkan oleh pemerintah Desa yang diwakili oleh perangkat Desa, BPD dan BUMdes dengan kedudukan 3 - 2 untuk kemenangan pemerintah Desa.

Sementara itu, Kepala Desa Jintung menyampaikan bahwa laga atau turnamen hiburan ini bertujuan untuk menggunakan fasilitas yang ada yaitu lapangan utama Desa Jintung yang sudah dibuat sedemikian baiknya sehingga harus dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat tidak hanya oleh kalangan tertentu.

"Laga persahabatan atau turnamen ini sebagai wujud untuk menggunakan fasilitas yang ada yaitu lapangan utama desa yang sudah dibuat sedemkian rupa dan mempromosikan bahwa lapangan ini boleh dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat." Ujarnya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung