10 Muharam, 11 Anak di Desa Jintung mendapatkan Santunan

10 Muharam,  11 Anak di Desa Jintung mendapatkan Santunan

10 Muharam, 11 Anak di Desa Jintung mendapatkan Santunan

Lintas Desa - Pemerintah Desa Jintung dan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Jintung mengadakan santunan anak yatim piatu pada malam 10 muharam 1443 Hijriah di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung Kecamatan Ayah.

Santunan anak yatim piatu yang diadakan bertepatan dengan hari Rabu 18 Agustus 2021 di adakan atas dasar kedermawanan seluruh masyarakat Desa Jintung.

Acara Santunan Anak Yatim Piatu yang diadakan rutin setiap tahun ini merupakan acara yang didasarkan pada kedermawanan atau gotong royong masyarakat Desa Jintung. Ujar Kepala Desa Jintung, 18/08/2021

Sementara itu, Panitia Santunan Anak Yatim Piatu yang diwakili H. Ino Yajimin menyampaikan bahwa ditahun ini kami mentasrufkan dana anak yatim dari masyarakat yang berjumlah kurang lebih 23jt dan dibagikan kepada 11 anak yatim piatu di Desa Jintung.

"Panitia santunan anak yatim piatu menerima amal jariyah dari masyarakat Desa Jintung kurang lebih sebesar 23jt kemudian akan kami tasyarufkan kepada 11 anak yang tergolong yatim piatu di Desa Jintung." Ujar Ketua panitia yang sering disapa pak haji.

Selain itu, 10 muharam sebagai momentum berbagi kepada sesama terutama kepada anak yatim piatu. Anak yatim piatu harus dibahagiakan di malam yang sangat mulia.

"Malam 10 muharam ini adalah momentum untuk berbagi kepada sesama khususnya kepada anak yatim piatu dan harus kita bahagiakan" tambahnya



 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung