Warga Masyarakat RT 7 RW 1, Mengadakan Upacara HUT RI Ke-76 di Lapangan Bersama

Warga Masyarakat RT 7 RW 1, Mengadakan Upacara HUT RI Ke-76 di Lapangan Bersama

Warga Masyarakat RT 7 RW 1, Mengadakan Upacara HUT RI Ke-76 di Lapangan Bersama

Lintas Desa - Warga masyarakat RT 7 RW 1 Dusun Kelir mengadakan kegiatan upacara bersama dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76 pada hari selasa ini.

Kegiatan Upacara dalam rangkat HUT RI Ke-76 yang diadakan di lapangan rewo-rewo atau lapangan RT 7 RW 1 diikuti oleh seluruh unsur lapisan masyarakat diantaranya yaitu pengurus RT, TP PKK, Pemuda, Anak usia sekolah, Tokoh masyarakat, tokoh Agama dan masyarakat pada umumnya.

Upacara yang pertama kalu diadakan dilingkungan RT tersebut adalah imbas dari ketiadaan Upacara yang biasanya ada setiap tahunnya di tingkat Desa. Selain itu ada beberapa tujuan yang dijelaskan oleh tokoh masyarakat RT 7 RW 1.

Kegiatan yang baru pertama kali diadakan dilingkungan kami adalah wujud kepedulian masyarakat bawah dan untuk menghormati para pahwalan yang telah gugur memperjuangkan negeri ini. Selain itu, sebagai ajang mempererat kekompokan RT 7 RW 1 yang dari dulu sudah terkenal kreatif dan kompak dari segala kegiatan. Ujar Mustakim

Sementara itu, Ketua RT 7 Imam Suyuti menyampaikan bahwa kegiatan peringatan HUT RI Ke-76 sebagai ajang mempererat tali silaturahim dan konsolidasi antar anggota RT 7 RW 1.

"Kegiatan Upacara dalam rangka memperingati HUT RI Ke 76 juga memiliki tujuan untuk mempererat tali silataturohim dan konsolidasi antar anggota RT kami" Tambahnya

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung