Warga Terpapar Covid-19 di Desa Jintung Mendapatkan Bantuan Sembako

Warga Terpapar Covid-19 di Desa Jintung Mendapatkan Bantuan Sembako

Warga Terpapar Covid-19 di Desa Jintung Mendapatkan Bantuan Sembako

Lintas Desa - Pemerintah Desa Jintung kembali memberikan bantuan sosial berupa sembako untuk warga yang terkena dampak Virus Covid-19 pada bulan juli ini.

Penyerahan bantuan dilakukan pada Rabu 7 Juli 2021 langsung kerumah warga yang terpapar Covid-19 oleh Satgas Penanganan Covid-19 yang sekaligus sebagai perangkat Desa Jintung. Pemberian bantuan berupa sembako tersebut ditunjukkan kepada ibu Amel warga Dukuh Panjatan RT 08 RW 02.  

Bantuan sembako yang ditunjukkan untuk warga yang terpapar Covid-19 tidak seperti yang dibayangkan banyak orang yaitu yang berfikir untuk mencukupi seluruh kebutuhan hidup sehari-hari tetapi setidaknya bisa memberikan keringan.

Baca Juga : Camat Ayah : Semua Jenis Kegiatan di Era Pandemi harus berijin dalam pelaksanaannya, agar ada penanggungjawab yang jelas

"Bantuan sembako yang diberikan oleh pemerintah Desa Jintung tidak maksimal apalagi lebih dari cukup tetapi setidaknya setidaknya bisa memberikan keringan untuk warga yang terpapar." Ujar Mustakim utusan pemerintah Desa Jintung (07/07/2021)

Warga yang terpapar juga harus bisa mengontrol tingkat emosial agar kesehatan cepat membaik dan bisa normal seperti sebelumnya. Imbuhnya

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung