TIM PPKM Mikro Dijadwalkan untuk Piket di Posko Utama

TIM PPKM Mikro Dijadwalkan untuk Piket di Posko Utama

TIM PPKM Mikro Dijadwalkan untuk Piket di Posko Utama

Lintas Desa - Ketua Tim PPKM Mikro Desa Jintung Mengarahkan agar semua Tim terlibat dalam Piket di Posko Utama guna mengetahui mobilitas menjalang perayaan Idul Fitri tahun 2021 yang sedang menjalankan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro.

Penempatan tim ini dilakukan di rapat koordinasi pada 29 April 2021 di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung. “Tim Relawan PPKM Mikro tersebut dalam rangka memperkuat posko desa, puskesmas di dalam melaksanakan 3T, 3M, dan sekaligus juga memperkuat zona isolasi,” kata Walim pada rapat koordinasi tentang “Perkembangan PPKM Mikro dan persiapan menjelang mobilitas mudik yang didispensasi" pada rabu (29/4/2021).

Beliau juga langsung menjadwalkan Tim yang akan piket di Posko utama karena ini sudah  mendesak dan tidak ada kata lain untuk melindungi dan mengurangi keresahan warga Desa Jintung dalam Virus Covid-19 yang masih melanda, apalagi saat ini ada mutasi covid-19 dari india yang sudah masuk ke Indonesia sehingga para Tim yang sidah diberi amanah untuk bergerak cepat dalam menyambut para pendatang yang niatnya akan menetap sampai lebaran atau mungkin hanya bertamu.

Berikut ini adalah jadwal yang sudah dirilis sumber informasi dari Tim PPKM Mikro Desa Jintung

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung