Pangseng Menjabat sebagai Ketua BUMDes Mugi Lestari Desa Jintung

Pangseng Menjabat sebagai Ketua BUMDes Mugi Lestari Desa Jintung

Pangseng Menjabat sebagai Ketua BUMDes Mugi Lestari Desa Jintung

Lintas Desa - Pemerintah Desa Jintung sedang berikhtiar dalam memperoleh Pendapatan Asli Desa (PAD) untuk kelancaran pembangunan Desa secara terintegritas.

Pada Forum Buka Bersama antara Pemerintah Desa Jintung dan RT serta RW di wilayah Desa Jintung, Pemerintah Desa Jintung mengenal kepengurusan BUMDes Mugi Lestari yang baru. Buka Bersama diadakan pada Sabtu, 24 April 2021 di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung.

Kengurusan BUMDes yang dikenalkan adalah Ketua BUMDes, Sekretaris dan Bendahara. Dimana Ketua dijabat oleh Walimin yang dikenal dengan Pak Pangseng, Sekretaris dijabat oleh Anwar Rosady dan Bendahara dijabat oleh Irfangi yang sebelumnya menjabat Ketua RW 2. Kengurusan yang dikenalkan setelah sebelumnya dilakukan penjaringan melalui surat edaran melalui ketua RT di wilayah Desa Jintung.

Menurut sumber Informasi Pemerintah Desa bahwa kepengurusan yang baru menggantikan kepengurusan BUMDes yang sudah habis masa jabatanya sehingga perlunya penyegaran agar ada inovasi atau energi baru dan bisa bersaing dengan sehat di bidang ekonomi. Sumber Informasi didapatkan dari Sekretaris Desa Jintung (23/4/21)

Sementara itu, Kepala Desa Jintung pada sambutanya menyampaikan sangat berharap agar Kepengurusan BUMDes yang baru agar cepat menyesuaikan dengan aturan-aturan atau AD/ART dan saling sinergi dengan pemerintah Desa Jintung dengan baik. Tidak ada komunikasi yang tidak jalan agar nantinya saling padu dalam memajukan Desa Jintung. Ujar Kepala Desa Jintung dua periode tersebut.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung