10 Warga Masyarakat Desa Jintung Menerima Manfaat Dana BLT-DD Tahap Kedua

10 Warga Masyarakat Desa Jintung Menerima Manfaat Dana BLT-DD Tahap Kedua

10 Warga Masyarakat Desa Jintung Menerima Manfaat Dana BLT-DD Tahap Kedua

Lintas Desa - Pemerintah Desa Jintung menyalurkan BLT-DD tahap kedua kepada masyarakat Desa Jintung yang berhak menerima dana tersebut.

Penyaluran BLT-DD untuk masyarakat Desa Jintung salurkan tadi pagi di Balai Kemasyarakat Desa Jintung pada Jam 10.00 Wib sampai dengan selesai. 10 Penerima manfaat BLT-DD adalah warga masyrakat yang diusulkan oleh masing-masing Ketua RT kemudian di musyarawarahkan melalui musyawarah Desa untuk diambil masyarakat yang benar-benar berhak membutuhkan.

Dana BLT-DD yang disalurkan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19 yang sampai ini belum usai di muka bumi ini. Sehingga pemerintah pusat tetap memberikan kebijakan agar Dana Desa diplotkan untuk membantu warga masyarakat dengan progam Dana Desa. 

Pemerintah Desa Jintung melalui Kasi Pelayanan dan Kesra menyampaikan agar masyarakat menggunakan Dana BLT-DD dengan baik dan sesuai kebutuhan. Ujar Kasi yang bergelar S.IP tersebut.

Sementara itu, Isharyanto salahsatu penerima menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah Desa Jintung. Mudah-mudahan kami bisa menggunakan Dana BLT-DD dengan baik dan sesuai harapan pemerintah.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung