Pelaksanaan Vaksinisasi Tahap II sukses di Gelar oleh UPTD Puskesmas Ayah II

Pelaksanaan Vaksinisasi Tahap II sukses di Gelar oleh UPTD Puskesmas Ayah II

Pelaksanaan Vaksinisasi Tahap II sukses di Gelar oleh UPTD Puskesmas Ayah II

Lintas Desa - UPTD Puskesmas Ayah II sukses menggelar Vaksinisasi Tahap ke-2 di SMP N 2 Ayah pada hari seni tanggal 12 April 2021. Vaksinisasi yang disasarkan pada petugas atau pegawai pelayan publik, Guru dan karyawan di lingkup Puskesmas Ayah II.

Pelaksanaan yang sebelumnya dihalangangi oleh guyuran hujan tetapi tidak membatalkan pelaksanaan vaksinisasi tahap kedua tersebut. Banyak harapan yang dikeluarkan oleh para peserta vaksin karena mereka sudah bosan dengan keadaan yang bisa dikatakan mencengkam sehingga aktivitas terganggu khususnya anak sekolah yang saat ini sulit dikendalikan.

Sementara itu, salahsatu pelayan publik pemerintah Desa Jintung menyampaikan bahwa vaksin ini sangat kami butuhkan sehingga masyarakat tidak resah datang ke pelayanan umum atau publik dan juga sekolah-sekolah diharapkan dengan pelan-pelan membuka untuk proses belajar tatap muka. Ujar Kasno, salahsatu perangkat Desa di Balai Desa Jintung.

Walaupun ada beberapa peserta vaksis sebelumnya ada efek yaitu badan sakit-sakit ataupun ngantuk berlebihan tetapi hal itu wajar karena mungkin saat proses screaning para peserta tidak memberikan informasi yang jelas atau detail terkait dengan kondisi tubuhnya sehingga terkena efek samping yang berlebihan.

Selain itu, Sekretaris Desa Jintung menyampaikan dengan Vaksinisasi tahap kedua ini kita sudah lulus vaksin sehingga dapat mengurasi keresahan tentang Covid-19 yang sudah cukup lama kita alami ini. Ujar Sekdes yang sering disapa carik

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung