Bintang Muda Jintung Kategori Putra - Putri Juara Turnamen Berjuta Cup PAC IPNU IPPNU Ayah

Bintang Muda Jintung Kategori Putra - Putri Juara Turnamen Berjuta Cup PAC IPNU IPPNU Ayah

Bintang Muda Jintung Kategori Putra - Putri Juara Turnamen Berjuta Cup PAC IPNU IPPNU Ayah

Lintas Desa - Bola Voly mania Desa Jintung mendapatkan kabar gembira dari pemuda dan pemudi Desa Jintung yang mengikuti Turnamen Berjuta Cup pada 13 Maret 2021 di Lapangan Perjaka Desa Pasir. 

Turnamen Berjuta Cup yang diselenggarakan oleh PAC IPNU IPPNU Ayah tersebut menampilkan pemain di kelompok umur 19 tahun kebawah dengan kategori putra putri. 

Pada turnamen tersebut team putra Desa Jintung atau Bintang Muda Atas rekomendasi dari PR IPNU Desa Jintung melangkah ke Final setelah menumbang team putra dari Srati di Babak semifinal dengan skor 2-0 sekaligus. Sehingga team putra Desa Jintung melenggang ke final dengan cepat. Setelah menunggu hasil babak semi final yang kedua yaitu team putra Desa Pasir yang dipastikan lolos ke final menemani Jintung. 

Pada babak final team Jintung mendapatkan perlawanan yang sengit dari tuan rumah turnamen tersebut. Walaupun mendapatkan perlawanan sengit Team Putra Desa Jintung menuntaskan set 1 dan 2 dengan kemenangan sehingga berhak mendapatkan juara 1 sedangkan team pasir mendapatkan juara 2.

Sementara itu, team putri yang tanding terlebih dahulu merelakan hanya mendapatkan juara 3 setelah mengkalahkan team putri dari Kalipoh. 

Pemerintah Desa Jintung melalui Kepala Desa Jintung menyampaikan selamat dan sukses atas keberhasilan atau prestasi para pemuda Desa. Walaupun sudah mendapatkan prestasi yang terbaik jangan berpuas hati tetap berlatih dan masih banyak kesempatan untuk meningkatkan prestasi demi prestasi yang terbaik kembali. Ujar kepala desa Berkacamata tersebut. 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung