Tiga Pemudik Libur Tahun Baru 2021 berstatus Negatif Covid-19

Tiga Pemudik Libur Tahun Baru 2021 berstatus Negatif Covid-19

Tiga Pemudik Libur Tahun Baru 2021 berstatus Negatif Covid-19

Lintas Desa - Satuan Tugas atau Satgas Jogo Tonggo kembali dikumpulkan guna mempersiapkan atau mengontrol pemudik pada lburan tahun baru. Pengumpulan satgas jogo tonggo dilakukan oleh pemerintah Desa Jintung yang langsung dikomandoi oleh Kepala Desa Jintung pada 30 Desember 2020 di Balai Kemasyarakatan.

Satgas Jogo Tonggo langsung menjalankan tugas yang sudah diperintahkan oleh Kepala Desa Jintung. Hal tersebut terbukti sebanyak tiga pemudik yang terdekteksi mudik atau pulang kampung melalui satgas jogo tonggo di setiap RT. Berdasarkan surat kesehatan yang dibawa oleh para pemudik hasilnya negatif semuanya. Tiga pemudik yang pulang ke Desa Jintung diantaranya yaitu Laki-Laki Warga RT. 01/2 (34), Perempuan Warga RT. 05/1 (33) dan Laki-laki warga RT. 07/1 (45)

Sementara itu, Kepala Desa Jintung menghimbau kepada para pemudik yang sudah tiba di Desa Jintung agar tetap menjalankan protokol Kesahatan walaupun hasilnya adalah Negatif. Hal tersebut harus dilakukan sebagai wujud hidup dalam bermasyarakat atau menjaga kondusifitas di masa pandemi. Ujar Kepala Desa dua periode tersebut.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung