Hasil Rekapitulasi PILKADA Kebumen di Desa Jintung : Arif-Rista Unggul dari Kotak Kosong

Hasil Rekapitulasi PILKADA Kebumen di Desa Jintung : Arif-Rista Unggul dari Kotak Kosong

Hasil Rekapitulasi PILKADA Kebumen di Desa Jintung : Arif-Rista Unggul dari Kotak Kosong

Lintas Desa - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi penghitungan suara pilkada serentak pada Jum'at-Sabtu (11-12/12/2020). Dalam rapat pleno terbuka itu dihadiri saksi pasangan calon tunggal Arif Sugiyanto-Ristawati Purwaningsih (Arif-Rista), yaitu Maryatun. Berdasarkan rekapitulasi dalam rapat pleno terbuka itu, Arif-Rista berhasil unggul dari kotak kosong.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ayah, Kebumen Johaeni Rokhman mengatakan, paslon Arif Sugiyanto-Ristawati Purwaningsih (Arif-Rista) memperoleh 21. 260 suara sedangkan Kotak Kosong 10. 559 suara dengan jumlah total suara sah  31. 819 suara dan suara tidak sah 901 suara.
 
"Rapat Pleno Rekapituasi suara di Kecamatan Ayah berlangsung lancar dan para saksi tidak ada yang keberatan dengan hasil yang ditetapkan atau diperoleh sebelumnya" tegas Johan (12/12/20 di akhir rapat plenonya)
 
Adapun hasil rekapituasi suara dari Desa Jintung kotak kosong memperoleh 466 suara dan paslon Arif-Rista memperoleh 903 suara dengan akumulasi suara sah berjumlah 1369 suara dan suara tidak sah berjumlah 21 dan total suara keseluruhan suara berjumlah 1390 suara.
 
"Alhamdulillah Rapat Pleno Rekapitulasi suara Desa Jintung yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Ayah berjalan dengan lancar dan para saksi yang menyaksikan pleno kami tidak keberatan walaupun awalnya kami juga grogi menunggu giliran untuk menyampaikan hasil suara di Desa Jintung" Ujar Sahidin selaku Ketua PPS Desa Jintung ditemui pada akhir plenonya.
 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung