Ekonomi Umat digagas oleh Fatayat NU Desa Jintung

Ekonomi Umat digagas oleh Fatayat NU Desa Jintung

Ekonomi Umat digagas oleh Fatayat NU Desa Jintung

Lintas Desa - Fatayat NU Desa Jintung merupakan Badan Otonom NU Ranting NU Desa Jintung yang baru lahir belum lama ini. 

Sementara itu, Fatayat NU Desa Jintung tidak membatasi diri dalam menggerakkan anggota guna menghidupi secara financial organisasinya. Terobosan-terobosan pun dilakukan untuk mencukupi atau membiayai kegiatan-kegiatan didalam organisasi Fatayat NU Desa Jintung.

Terbukti setiap pertemuan rutin yang diagendakan satu bulan sekali di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung para pengurus membuat bazar kecil-kecilan yang ditawarkan kepada anggota yang hadir dan hasilnya sebagian akan masuk ke kas Fatayat NU dan bagi hasil dengan pemilik produk tersebut.

Sementara itu, Ketua Fatayat NU menyampaikan bahwa organisasi di jaman sekarang lebih kreatif membiayai setiap kegiatan-kegiatan yang sudah diprogamkan. Oleh karena itu, Fatayat NU Desa Jintung berinisiatif untuk maju dengan menjual produk UMKM lokal agar mereka juga terbuka bahwa Desa Jintung memiliki banyak kekayaan secara ekonomi kerakyataan. Ujar Nur Halimah selaku Ketua Fatayat NU periode pertama di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung pada Jum'at 25 September 2020

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung