Rapat Koodinasi RT dan Kepala Desa Terkait dengan bantuan Semen

Rapat Koodinasi RT dan Kepala Desa Terkait dengan bantuan Semen

Rapat Koodinasi RT dan Kepala Desa Terkait dengan bantuan Semen

Lintas Desa - Rapat yang diadakan dirumah Kepala Desa Jintung dihadiri oleh 11 Ketua RT yang menerima bantuan dari Dinas PU Kabupaten Kebumen pada tahun 2021.

Agenda rapat koordinasi tersebut membahas terkait kesanggupan calon penerima bantuan semen. Hal itu dilakukan karena ada unsur swadaya masyarakat yang penuh guna menunjang pembangunan nantinya. Swadaya masyarakat berbentuk material lain, tenaga dan biaya pemasangan atau pembangunan. Dinas PU hanya memberikan bantuan semen yang diminta oleh masing-masing RT yang mengajukan.

Dalam catatan pada rapat itu, setiap RT akan menerima 200 sampai 250 sak sehingga Dinas PU Kebumen meminta kejelasan terkait dengan material pendukung lainnya. Sementara itu, Kepala Desa Jintung menyampaikan bahwa bantuan semen itu hajat masing-masing RT yang dahulu diajukkan sehingga perlu adanya kejelasan kembali terkait kesanggupan masing-masing RT melalui ketua RT yang hadir. Jintung 24 September 2020 di Kediaman Bapak Kepala Desa Jintung.

Diagendakan RT di Desa Jintung akan menerima bantuan semen dari Dinas Pu adalah sebagai berikut :

1. Wilayah RW 01 : RT: 03,04,05,06,07 dan 08

2. Wilayah RW 02 : RT: 02,03,04,05, dan 07

Untuk wilayah RT yang belum mendapatkan bantuan ada kemungkinan menerima di tahap berikutnya. Sehingga warga masyarakat agar tetap kondusif dalam menyikapi bantuan semen tersebut.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung