Pembagian Beras Bulog 15 Kg Kepada Penerima PKH Desa Jintung

Pembagian Beras Bulog 15 Kg Kepada Penerima PKH Desa Jintung

Pembagian Beras Bulog 15 Kg Kepada Penerima PKH Desa Jintung

Lintas Desa - Pembagian Beras Bulog kepada penerima PKH Desa Jintung di tahun 2020 merupakan penambahan jumlah bantuan yang diterima oleh masing-masing KPM dan dilaksanakan pada 25 September 2020 di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung.

Pembagian beras bulog yang dikawal langsung oleh pendamping PKH Desa Jintung yaitu Attina Balqis Izza dan dibantu oleh pada pengurus PKH Desa Jintung yang sudah ditugaskan sebelumnya. Beras bulog yang dibagikan kepada penerima pada bulan agustus dan september sejumlah 30 Kg per-KPM, sehingga kalau dirinci disetiap bulan yang sudah diagendakan setiap KPM menerima 15 Kg atau sarung karung bulog.

Para penerima PKH atau beras Bulog di Desa Jintung merasa sangat senang atas penambahan bantuan PKH ini. Kami sangat terbantu atas bantuan-bantuan sosial yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. Ujar Ibu Saryatun di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung pada 25/09/2020

Selain itu, ditemui disela-sela kerjanya kepala Desa Jintung mengungkapkan bahwa penambahan bantuan bagi penerima PKH hal keberuntungan karena setiap bulannya saat ini menerima dan para penerima PKH tersebut agar bersyukur atas apa yang diterimanya. Ungkap beliau di ruang kerjanya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung