Pembahasan Anggota BPD Antar Waktu Desa Jintung

Pembahasan Anggota BPD Antar Waktu Desa Jintung

Pembahasan Anggota BPD Antar Waktu Desa Jintung

Lintas Desa-Dilaksanakan pada Hari Jum'at 25 September 2020 di ruang Kantor Kepala Desa Jintung BPD Desa Jintung membahas terkait dengan anggota BPD antar waktu guna pengisian jabatan yang kosong.

Musyawarah yang dihadiri oleh Kepala Desa Jintung dan Sekretaris Desa Jintung tersebut merupakan musyawarah tindaklanjut dari hasil pemilihan BPD antar waktu yang belum memukan titik akhir. Oleh karena itu, pemerintah Desa Jintung melalui Kepala Desa Jintung mengkungkapkan agar BPD segera menyelesaikan masalah rumah tangganya, karena BPD adalah patner kami dalam bekerja melayani masyarakat dan apabila ada permasalahan atau kekosongan jabatan akan mengakibatkan kejomplangan atau kelumpuhan sistem pemerintah yang berlaku di Desa Jintung.

Sementara itu, Sekretaris Desa Jintung yaitu Bapak Solikhin, SH menuturkan agar BPD mencari solusi-solusi untuk mempercepat keadaan saat ini. Beliau sangat yakin kepada BPD Desa Jintung dalam menangani kekosongan ini karena di BPD banyak yang masih muda dan masih energik dalam bekerja melayani serta membantu masyarakat dalam merumuskan kegiatan-kegiatan masyarakat umum.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung