Sosialisasi RKPDes Tahun 2021

Sosialisasi RKPDes Tahun 2021

Sosialisasi RKPDes Tahun 2021

Lintas Desa-Diadakan pada tanggal 26 Juli 2020 di Balai Kemasyarakat Desa Jintung Pemerintah Desa Jintung mengadakan sosialisasi RKPDes Tahun 2021. Pada sosialisasi RKPDes tahun 2021 tersebut Kepala Desa Jintung menyampaikan agar masyarakat lebih jeli dalam menyusun RKPDes yang nantinya dibahas atau dirancang melalui Tim Penyusun yang nanti akan dibentuk sekaligus.

Setelah Kepala Desa Menyampaikan gambarannya umumnya dilanjutkan lebih detail oleh Sekretaris Desa yang melanjutkan dari apa yang disampaikan oleh Kepala Desa tersebut. Beliau Menyampaikan tentang tahapan RKPDes yaitu yang diawali dengan tahapan sosialisasi dan pembuatan Tim Penyusunan. Tim Penyusun RKPDes diketuai oleh Sekdes dan dianggotai oleh berbagai lembaga Desa di Desa JIntung.

Sekretaris Desa beliau Bapak solikhin,SH juga menyampaikan hal yang sama dimana anggaran-anggaran yang sempat tertunda di tahun 2020 dalam realisasinya agar dimasukkan kembali pada tahun anggaran tahun 2021. Pemunculan anggaran kembali tersebut bertujuan agar tidak ada kemacetan pembangunan karena ada wabah yang luar biasa yaitu Covid-19.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung