Rapat koordinasi Kades dan Perangkat Desa

Rapat koordinasi Kades dan Perangkat Desa

Rapat koordinasi Kades dan Perangkat Desa

Rabu, 24 Juni 2020 Kepala Desa Jintung mengumpulkan para staff-staffnya di Kantor Kepala Desa Jintung. Dalam penyampaianya pertamanya Kepala Desa Jintung menyoroti tentang jadwal piket kebersihan yang sudah dijadwalkan dari dulu, tetapi belum maksimal dalam pengaplikasianya. Oleh karena itu, Kades dua periode tersebut memohon agar jadwal piket dijalankan sesuai kesepakatan atau dijalankan dengan benar. 

Selain itu, Pak lurah sapa akrabnya menuturkan agar perangkat desa memberikan contoh ketika kembali ke RTnya masing-masing atau wilayahnya masing-masing dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini. Perangkat harus bisa mencotohkan hidup sehat dan menjaga kebersihan diri mulai cuci tangan dan lain sebagainya. 

Setelah PaK lurah selesai menyampai berbagai hal secara umumnya. Tinggal Sekretaris Desa atau lebih akrabya pak carik menyampaikan secara detail tentang managemen pemerintahanya. Dalam kesempatan itu, pak carik menyampaikan atau mengutarakan apakah bantuan langsung tunai yang sudah berjalan selama 2 bulan. Selain itu juga, tentang arsip-arsip harus dikelola kembali dengan baik oleh perangkat yang membidanginya. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung