Perpisahan PAUD PERMATA BUNDA

Perpisahan PAUD PERMATA BUNDA

Perpisahan PAUD PERMATA BUNDA

Pada hari selasa 16 Juni 2020 di gedung PAUD PERMATA BUNDA  di gelar acara perpisahan anak didik TA 2019/2020 dengan sangat sederhana tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan menjalankan aturan dari pemerintah untuk memutus penyebaran corona yang sangat meresahkan seluruh warga masyarakat di Indonesia.

Acara seremonial hanya diadakan sambutan-sambutan dari Pemerintah Desa Jintung dan pengurus PAUD itu sendiri. Selain itu ada nyanyian-nyanyian dari para peserta didik di PAUD PERMATA BUNDA yang akan dilepas. Nyanyian-nyanyian yang di pandu oleh para bunda-bunda di PAUD diikuti oleh para anak didiknya dengan sangat riang dan senang.

Acara Perpisahan yang di dahului sambutan dari Kepala Desa Jintung menyampaikan berbagai pesan ke para haidirin yang diikuti oleh para bunda-bunda, wali dari peserta didik kemudian dari peserta didik. Pesan atau sambutan dari Kepala Desa Jintung tersebut mengajak agar peserta didik semangat dalam belajar dan selalu meningkatkan prestasi.

Acara Pelepasan pada tahun ke-8 tersebut para bunda PAUD melepaskan sebanyak 25 murid. Walaupun jumlah sedikit bunda PAUD sangat optimis jika yang lulus dari PAUD akan lebih mudah mencerna ilmu-ilmu baru yang nanti melanjutkan ke tingkat TK. Ujar salah bunda PAUD yaitu Bunda nap sapa akrabnya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung