Pengecoran Jalan dilakukan secara swadaya

Pengecoran Jalan dilakukan secara swadaya

Pengecoran Jalan dilakukan secara swadaya

Pengecoran jalan penghubung di RT. 08/01 Desa Jintung kembali dilanjutkan. Pengecoran jalan tersebut dilakukan pada malam hari kembali pada hari Jum'at tanggal 19 Juni 2020. 

Warga secara swadaya mengecor jalan penghubung antar rumah warga di RT. 08/01 tersebut. Sumber dana pengecoran tersebut juga di peroleh dari asli swadaya masyarakat yang secara sadar mendonaturkan hartanya. 

Pengecoran jalan tersebut bertujuan untuk mempermudah akses antar warga di Rt. 08/1 dan bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dalam bidang ekonomi sehingga akses jalan ketika hujan turun tidak terlalu terhambat. Ujar Ketua RT. 08/1 

Singkat cerita tentang jalan setapak yang terletak di dekat kedungketambar tersebut, dimana jalan tersebut hanya penghubung beberapa rumah di RT. 08/1 dan ketika hujan datang akses kerumah warga tersebut sulit untuk di lalui kendaraan bermotor hanya orang-orang yang berani melaluinya. Sehingga warga masyarakat tersebut berinisiatif membangun jalan sekaligus mengecor jalan agar mudah dilalui kendaraan bermotor. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung